BEREA SIRUP 60 ML

Rp 27.600 - Rp 29.300
Harga berbeda di tiap apotik
BEREA SIRUP 60 ML
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. pengobatan saliran pernapasanakut dan kronis dengan sekresi bronkial yang abnormalterutama serangan akut bronkhitis kronis, asma bronkial, bronkhitis asmatik, terapi pra dan pasca operasi perawatan intensifuntuk menghindari komplikasi paru
Deskripsi
BEREA SIRUP adalah obat batuk mukolitik yaitu obat yang digunakan sebagai pengencer dahak. Ambroxol bekerja dengan cara memecah serat asam mukopolisakarida yang membuat dahak lebih encer dan mengurangi adhesi lendir pada dinding tenggorokan sehingga mempermudah pengeluaran lendir pada saat batuk. Obat ini digunakan untuk penyakit pada saluran pernafasan dimana terjadi banyak lendir atau dahak, seperti : emfisema, radang paru kronis, bronkiektasis, eksaserbasi bronkitis kronis dan akut, bronkitis asmatik, asma bronkial yang disertai kesukaran pengeluaran dahak, serta penyakit radang rinofaringeal. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Setiap sendok takar (5 ml) mengandung Ambroxol HCl 15 mg
Dosis
Dewasa dan anak di atas 12 tahun: 10 ml (dua sendok takar), diberikan 2-3 kali sehari. Anak-anak usia 6-12 tahun: 5 ml (1 sendok takar), diberikan 2-3 kali sehari.
Aturan Pakai
Obat diminum sesudah makan
Kemasan
Dus, Botol @ 60 ml
Segmentasi
Red
Manufaktur
Zenith Pharma