Cendo Noncort Minidose 0.6 ml

Cendo Noncort Minidose 0.6 ml

Rp48.600 - Rp68.400
Per Strip
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Kategori
Deskripsi
CENDO NONCORT adalah obat tetes mata steril dengan kandungan natrium diklofenak yang memiliki efek anti inflamasi dan analgesik. Natrium diklofenak bekerja dengan cara menghambat enzim siklooksigenase yang merupakan bagian penting dalam biosintesa prostaglandin. Prostaglandin adalah mediator dalam inflamasi intraokular yang dapat menyebabkan gangguan barier darah Aqueous Humor, vasodilatasi, dan kenaikan tekanan intraokular. Prostaglandin juga dapat berperan dalam respon miotik selama operasi okular. Dengan menghambat kerja enzim siklooksigenase, prostaglandin lebih sedikit di produksi sehingga rasa sakit dan peradangan akan mereda. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Obat tetes mata steril yang digunakan untuk pengobatan inflamasi setelah operasi katarak.
Komposisi
Tiap ml mengandung: Natrium Diklofenak 1 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Teteskan satu tetes pada mata dimulai 24 jam setelah operasi katarak dan dianjurkan selama 2 minggu setelah operasi.
Aturan Pakai
Teteskan pada mata yang sakit. Jangan digunakan lebih dari 3 hari setelah wadah dibuka.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap Natrium Diklofenak, penderita pemakai lensa kontak, penderita asma, urtikaria, rhinitis akut.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Hanya digunakan pada area mata. - Sensitivitas silang dengan asam asetilsalisilat dan obat-obat nonsteroid antiinflamasi lainnya. - Jangan mengendarai kendaraan atau menjalankan mesin bila pandangan menjadi kabur. - Simpan pada suhu 30C, tutup wadah rapat-rapat, hindari kontaminasi. - Jangan dipergunakan 3 x 24 jam setelah dibuka. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Rasa perih dan panas, kenaikan tekanan intraokular, mual dan muntah, serta gatal dan mata merah.
Segmentasi
Red
Kemasan
Cactch Cover, 5 botol plastik @ 0.6 mL
Manufaktur
Cendo Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM: DKL0203809046A1