Crofed 10 TabletCrofed 10 Tablet

Crofed 10 Tablet

Rp11.200 - Rp19.200
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
CROFED merupakan obat yang di gunakan untuk mengobati gejala flu dan allergic rhinitis. Crofed mengandung tripolidine dan pesudoefedrin. Tripolidine adalah obat golongan antihistamin yang memiliki sifat antikolinergik. Obat ini digunakan untuk mengurangi gejala yang terkait dengan alergi. Obat ini sering dikombinasikan dengan obat lain untuk mengurangi gejala flu. Pesudoefedrin adalah obat yang digunakan sebagai nasal dekongestan, stimulan, dan sebagai wakefulness promoting agent. Obat ini termasuk obat simpatomimetik dari kelas phenethylamine dan amfetamin. Obat ini biasanya digunakan dalam bentuk garamnya yaitu pseudoephedrine hydrochloride. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
Menghilangkan gejala flu atau selesma yang berhubungan dengan alergi saluran nafas atas.
Komposisi
Triprolidine HCl 2,5 mg, Pseudoephedrine HCl 30 mg
Dosis
Dewasa dan anak usia diatas 12 tahun: 3 x sehari 1 tablet. Anak-anak 6-12 tahun: 3 x sehari 1/2 tablet. Anak-anak 2-6 tahun: 3 x sehari 1/4 tablet.
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penyakit jantung, hipertensi, gangguan kemampuan menjalankan/mengendarai mesin Kategori Kehamilan : C
Kontra Indikasi
Hipertensi berat & penyakit jantung koroner, pasien yang sedang menjalani terapi MAOI; hipertrofi prostat & gangguan fungsi kandung kemih.
Efek Samping
Mengantuk, sedasi ringan atau insomnia, kesulitan berkemih pada pria dengan hipertrofi prostat.
Golongan Produk
Obat Bebas Terbatas (Biru)
Kemasan
Dus, 10 Catch Cover @ 1 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Coronet Crown
No. Registrasi
BPOM: DTL9504210910A1