Daryazinc Syrup 60 mlDaryazinc Syrup 60 ml

Daryazinc Syrup 60 ml

Rp35.800 - Rp44.800
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
DARYAZINC SIRUP digunakan sebagai terapi komplementer untuk cairan rehidrasi oral untuk mengganti cairan tubuh yang hilang dan mencegah dehidrasi pada anak.
Indikasi Umum
Pelengkap ORS yang diperlukan untuk pengganti cairan tubuh dan pencegahan dehidrasi pada anak, dan digunakan bersama ORS (Oral Rehydration Salt)/Oralit
Komposisi
Tiap 5 ml mengandung Zinc Sulfate Monohydrate
Dosis
? Bayi 2-6 bulan : 1/2 sendok takar (10mg) setiap hari selama 10 hari berturut-turut (meskipun diare sudah berhenti). ? Anak-anak 6 bulan-5tahun : 1 sendok takar (20 mg) setiap hari selama 10 hari berturut-turut (meskipun diare sudah berhenti).
Aturan Pakai
Sebaiknya diberikan pada saat perut kosong: Paling baik diberikan sekurang-kurangnya 1 jam sebelum atau 2 jam sesudah makan. Dapat diberikan bersama makanan untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada saluran cerna (GI).
Perhatian
Selama diare masih berlangsung, selain diberikan suplementasi Zinc, juga diberikan Oralit, para ibu menyusui dianjurkan tetap menyusui atau meningkatkan frekuensi menyusui pada anak selama dan setelah diare.
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Efek Samping
Dosis tinggi Zinc untuk periode yang lama dapat menyebabkan penurunan konsentrasi lipoprotein plasma dan penurunan absorpsi tembaga.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Botol @ 60 ml
Manufaktur
Darya Varia Laboratoria
No. Registrasi
BPOM: DTL1204521037A1