DULCOLAX 5 MG 4 TABLET

Rp 7.800 - Rp 17.200
Harga berbeda di tiap apotik
DULCOLAX 5 MG 4 TABLET
Indikasi Umum
Untuk mengatasi masalah sembelit/ susah BAB/ konstipasi. Untuk persiapan prosedur terapi diagnostic, terapi sebelum dan sesudah operasi dan dalam kondisi untuk mempercepat defekasi.
Deskripsi
DULCOLAX TABLET merupakan obat dengan kandungan Bisacodyl dalam bentuk tablet salut enterik. Obat ini digunakan untuk untuk mengatasi masalah sembelit/susah BAB/konstipasi. Selain itu obat ini juga digunakan sebagai salah satu persiapan prosedur terapi diagnostic, terapi sebelum dan sesudah operasi dan dalam kondisi untuk mempercepat defekasi. DULCOLAX 5 MG TABLET bekerja dengan cara merangsang pergerakan pada usus besar dan membantu jalan keluar nya feses.
Komposisi
Bisacodyl 5 mg
Dosis
Dewasa dan anak di atas usia 10 tahun : 1-2 tablet per hari. Anak 6-10 tahun : 1 tablet sekali sehari
Aturan Pakai
Tablet dianjurkan untuk diminum pada malam hari (waktu kerja obat 6-12 jam) untuk mendapatkan buang air besar keesokan harinya.
Kemasan
Dus, 20 Amplop @ 1 Blister @ 10 Tablet salut enterik
Kontra Indikasi
Obat ini tidak digunakan pada pasien ileus, obstruksi usus, yang baru mengalami pembedahan di bagian perut seperti usus bbuntu, penyakit radang usus akut, dan nyeri perut parah yang berhubungan dengan mual muntah. Obat ini juga dikontraindikasikan pada dehidrasi yang parah dan pasien yang diketahiui hipersensitif terhadap Bisacodyl.
Perhatian
Tablet harus ditelan dalam keadaan utuh dan tidak boleh diminum bersamaan dengan susu, antasida, atau sediaan proton pum inhibitor lainnya.
Segmentasi
Blue
Manufaktur
Boehringer InGelheim