LEXAPRAM SIRUP 60 ML

Rp 4.800 - Rp 16.500
Harga berbeda di tiap apotik
LEXAPRAM SIRUP 60 ML
Indikasi Umum
Untuk mengontrol atau mengurangi mual dan muntah yang diikuti dengan kondisi ketidaktahanan tehadap obat-obat yang merangsang atau menyebabkan muntah (Cytotoxic Agents), mual disebabkan radiasi penyakit ganas dan muntah selesai operasi
Deskripsi
LEXAPRAM SIRUP mengandung zat aktif Metoklopramide berguna Untuk mengontrol atau mengurangi mual dan muntah yang diikuti dengan kondisi ketidaktahanan tehadap obat-obat yang merangsang atau menyebabkan muntah (Cytotoxic Agents), mual disebabkan radiasi penyakit ganas dan muntah setelah operasi. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Metoclopramide HCl
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Tablet : Dewasa : 1/2-1 tablet 3 kali/hari. Anak 5-14 tahun : 1/4-1/2 tablet 3 kali/hari. Sirup : Dewasa : 1-2 sendok takar 3 kali/hari. Anak 5-14 tahun 1/2-1 sendok takar/hari.
Aturan Pakai
Diberikan 1/2 jam sebelum makan
Kemasan
Sirup 5 Mg/5 ml X 60 ml X 1
Kontra Indikasi
Feokromositoma, epilepsi, perdarahan, obstruksi saluran cerna. Gangguan ekstrapiramidal.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil, usia lanjut, anak < 5 tahun. Pasien disfungsi ginjal dosis dikurangi. Penggunaan dengan fenotiazin dapat menyebabkan reaksi ekstrapiramidal. Hipersensitif terhadap prokain dan prokainamid.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Molex Ayus Pharmaceutical