Modexa 0.05% Nasal Spray 140 DosisModexa 0.05% Nasal Spray 140 Dosis

Modexa 0.05% Nasal Spray 140 Dosis

Rp293.800 - Rp320.000
Per Piece
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
MODEXA NASAL SPRAY mengandung zat aktif Mometasone Furorate. Mometasone Furorate termasuk golongan kortikosteroid. Obat ini digunakan untuk pengobatan rhinitis alergi seasonal dan menahun terutama pada alergi sedang sampai berat yang menetap, dan polip nasal. Mometasone menekan pembentukan, pelepasan, dan aktivitas dari mediator inflamasi (kinin, histamine, enzim liposomal, dan prostadglandin). Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan rhinitis alergi seasonal dan menahun terutama pada alergi sedang sampai berat yang menetap, dan polip nasal.
Komposisi
Mometasone Furorate 0.05%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rhinitis alergi musiman atau perenial Dewasa (termasuk lansia) & remaja 2 semprotan di setiap lubang hidung sekali sehari. Pemeliharaan: 1 semprotan di setiap lubang hidung. Maks: 4 semprotan di setiap lubang hidung sekali sehari. Anak 2-11 thn 1 semprot di setiap lubang hidung sekali sehari. Polip hidung Dewasa (termasuk lansia) & remaja 18 thn 2 semprotan di setiap lubang hidung. Setelah gejala cukup terkontrol, kurangi menjadi 2 semprotan di setiap lubang hidung sekali sehari. Rinosinusitis akut 2 semprotan di setiap lubang hidung. Terapi tambahan untuk sinusitis akut Dws (termasuk manula) & remaja 12 thn 2 semprotan di setiap lubang hidung, dapat ditingkatkan menjadi 4 semprotan di setiap lubang hidung jika gejala tidak terkontrol secara memadai.
Aturan Pakai
Secara intranasal (melalu hidung)
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hanya untuk penggunaan intranasal. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Sakit kepala, iritasi
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Botol Plastik @ 140 Dosis
Manufaktur
Dexa Medica
No. Registrasi
BPOM: DKI1849700156A1