MODEXA 0.05% NASAL SPRAY 60 DOSIS

Rp 162.000 - Rp 254.100
Harga berbeda di tiap apotik
MODEXA 0.05% NASAL SPRAY 60 DOSIS
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan rhinitis alergi seasonal dan menahun terutama pada alergi sedang sampai berat yang menetap, dan polip nasal.
Deskripsi
MODEXA NASAL SPRAY mengandung zat aktif Mometasone Furorate. Mometasone Furorate termasuk golongan kortikosteroid. Obat ini digunakan untuk pengobatan rhinitis alergi seasonal dan menahun terutama pada alergi sedang sampai berat yang menetap, dan polip nasal. Mometasone menekan pembentukan, pelepasan, dan aktivitas dari mediator inflamasi (kinin, histamine, enzim liposomal, dan prostadglandin). Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Mometasone Furorate 0.05%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rhinitis alergi musiman dan menahun: - Dewasa dan anak usia 12 tahun ke atas : 2 semprotan di setiap lubang hidung, 1 kali sehari. - Anak usia 2-11 tahun : 1 semprotan pada setiap lubang hidung, 1 kali sehari. Polip Nasal : Dewasa : 2 semprotan di setiap lubang hidung, 2 kali sehari. Kurangi dosis menjadi 2 semprotan di setiap lubang hidung, 1 kali sehari ketika gejalanya cukup terkontrol
Aturan Pakai
Secara intranasal.
Kemasan
Dus, 1 Botol Plastik @ 60 Dosis
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas. Adanya trauma hidung atau paska operasi hidung yang baru saja dilakukan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hanya untuk penggunaan intranasal. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica