OB Combi Batuk Pilek 60 ml

OB Combi Batuk Pilek 60 ml

Rp9.700 - Rp15.200
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
OB Combi Batuk Pilek merupakan obat dengan kandungan Diphenhydramine, Dextromethorphan, Phenylephrine, Ammonium Chloride, dan Ethanol. Obat ini digunakan untuk batuk dan hidung tersumbat.
Indikasi Umum
Untuk meringankan batuk dan pilek.
Komposisi
Diphenhydramine HCl 5 mg, Dextromethorphan HBr 7.5 mg, Phenylephrine HCl 5 mg, Ammonium Chloride 62.5 mg, Ethanol 1 %
Dosis
Dewasa : 2 sendok takar (10 mL) 3 kali sehari. Anak-anak usia 6-12 tahun : 1 sendok takar (5 mL) 3 kali sehari.
Aturan Pakai
Dapat diminum sebelum atau sesudah makan
Kontra Indikasi
Hipersensitifas terhadap komponen obat.
Perhatian
Dapat menyebabkan kantuk. Tidak boleh diberikan pada penderita yang peka terhadap obat simpatomimetik lain (misal Efedrin, Pseudoefedrin, Fenilpropanolamin HCl), penderita tekanan darah tinggi berat dan yang mendapat terapi obat anti depresan tipe penghambat Monoamine Oksidase (MAO). Tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan. Hati-hati penggunaan pada penderita tekanan darah tinggi atau yang mempunyai potensi tekanan darah tinggi atau stroke, seperti pada penderita dengan berat badan berlebih atau pada penderita usia lanjut. Bila dalam tiga hari gejala tidak berkurang, segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan. Hentikan penggunaan bila terjadi susah tidur, jantung berdebar dan pusing.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Dapat menyebabkan kantuk.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Botol @ 60 ml
Manufaktur
Combiphar
No. Registrasi
BPOM: DTL8304104337A1