Pariet 10 mg 14 TabletPariet 10 mg 14 Tablet

Pariet 10 mg 14 Tablet

Rp226.000 - Rp359.200
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PARIET merupakan obat yang mengandung Na Rabeprazole. Obat ini digunakan untuk GERD, gastritis kronis, dan petik tukak. Rabeprazole termasuk obat golongan Proton Pump Inhibitors (PPI). Cara kerja obat ini adalah dengan menghambat H+/K+ATPase (Hidrogen Kalium ATPase) pada sel parietal lambung. Penghambatan ini menyebabkan penekanan sekresi asam lambung sehingga terjadi penurunan kadar asam di lambung. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Maag, Tukak Lambung, Tukak Usus Halus, Reflux Esofagitis Erosif/Ulseratif, Eradikasi H.Pylori.
Komposisi
Na rabeprazole 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Duodenal ulcer/tukak usus halus : 1 x sehari 2 tablet pada pagi hari selama 4-8 minggu. - Gastric ulcer/Tukak Lambung : 1 x sehari 2 tablet pada pagi hari selama 6-12 minggu. - GERD/Reflux Oesophagitis erosif/ulseratif : 1 x sehari 2 tablet selama 4-8 minggu. Pemeliharaan : 1-2 tablet/hari, tergantung respon pasien Untuk terapi GERD sedang sampai berat : 1 tablet/hari pada pasien yang tidak mengalami esofagitis. Untuk eradikasi H. pylori : 2 tablet dengan klaritromisin 500 mg dan amoksisilin 1 g, diberikan 2 kali/hari selama 7 hari.
Aturan Pakai
Ditelan utuh tablet. Tablet jangan dikunyah atau dihancurkan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Terapi jangka panjang harus dilakukan pengawasan secara berkala. Dosis kumulatif harus dijaga seminimal mungkin. Monitor fungsi tiroid. Dapat mengganggu kemampuan mengemudi dan menjalankan mesin. Kategori Kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap pengganti benzimidazol. Hamil dan laktasi.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Pusing, diare, mual
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Strip @ 14 Tablet Salut Enterik
Manufaktur
Eisai
No. Registrasi
BPOM: DKL1806102815A1