Rebamipide 100 mg 10 TabletRebamipide 100 mg 10 Tablet

Rebamipide 100 mg 10 Tablet

Rp19.400 - Rp42.800
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
REBAMIPIDE 100 MG TABLET merupakan obat maag yang biasa digunakan untuk mengobati tukak lambung dan gastritis. Dapat digunakan secara tunggal atau dalam kombinasi dengan jenis obat maag lainnya, seperti Proton Pump Inhibitors, Anticholinergic, dan H2-antagonist. Obat ini bekerja dengan cara meningkatkan sistem pertahanan mukosa, menangkal radikal bebas, dan mengaktifkan gen yang mengkode siklooksigenase -2 sehingga mengerahkan efek sitoprotektif pada mukosa lambung. Obat ini juga meningkatkan jumlah lendir lambung dan merangsang aliran darah mukosa lambung untuk mengatasi gangguan hemodinamik, sehingga membantu untuk menekan peradangan dan memperbaiki mukosa lambung. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Ulkus gaster dalam kombinasi dengan penghambat pompa proton, antikolinergik atau antagonis H2; gastritis
Komposisi
Rebamipide 100 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 3 x sehari 1 tablet
Aturan Pakai
Diberikan sebelum atau sesudah makan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil, laktasi, lansia, anak.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap komponen dalam obat.
Efek Samping
Sangat jarang: leukopenia, granulositopenia, gangguan fungsi hati, peningkatan AST (SGOT), ALT (SGPT), ?-GTP dan alkalin fosfatase, ruam, pruritus, eksem, konstipasi, rasa tidak nyaman pada abdomen, diare, mual, muntah, mulas, nyeri ulu hati, nyeri abdomen, sendawa, gangguan pengecapan, gangguan menstruasi, peningkatan BUN, udem, merasa benda asing pada faring. Frekuensi tidak diketahui: syok, reaksi anafilaksis, trombositopenia, ikterus, urtikaria, kebas, pusing, mengantuk, mulut kering, pembengkakan dan nyeri payudara, ginekomastia, induksi laktasi, palpitasi, demam, muka memerah, lidah kebas, batuk, kesulitan bernapas, alopesia.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: GKL1604524617A1* *) Obat ini merupakan obat Generik. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan ketersediaan stock Apotek.