Rhinofed 10 Tablet

Rhinofed 10 Tablet

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
RHINOFED 10 TABLET mengandung Pseudoephedrine HCl dan Triprolidine. Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala Rhinitis, baik rhinitis alergi maupun rhinitis vasomotor, mengurangi peradangan yang terjadi pada mukosa hidung pada saat mengalami rhinitis. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Rhinitis alergika, rhinitis vasomotor
Komposisi
Pseudoephedrine 30 mg, terfenadine 40 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak lebih dari 12 tahun : 3 x per hari, 1-2 tablet.
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Kontra Indikasi
Insufisiensi koroner, aritmia & hipertensi berat. Pemberian bersamaan dengan antibiotik makrolid atau anti jamur azole.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada pasien glaukoma sudut sempit, hipertensi, DM, hipertiroid. Kategori kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Anoreksia, mual, muntah, ketidaknyamanan perut, mulut kering, insomnia, gelisah, cemas, palpitasi, takikardia.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 5 Blister @ 10 tablet
Manufaktur
Dexa Medica
No. Registrasi
BPOM: DKL9305011210A1