Sucralbat Suspensi 100 mlSucralbat Suspensi 100 ml

Sucralbat Suspensi 100 ml

Rp93.800
Per Botol
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Sucralbat merupakan obat yang digunakan untuk pengobatan pada tukak lambung dan usus, gastritis kronik. Obat ini bekerja dengan cara membentuk lapisan pada dasar tukak sehingga melindungi tukak dari pengaruh agresif asam lambung dan pepsin. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Pembelian obat ini memerlukan edukasi terkait penggunaan atau pengonsumsian obat yang tepat dan aman yang akan dikenakan biaya.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan jangka pendek (sampai dengan 8 minggu) ulkus gaster, ulkus duodenum, gastritis kronik
Komposisi
Sucralfat
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: 1 gram (2 sendok takar), 4 x sehari selama 4 - 8 minggu. Maksimal 8 gram per hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi saat perut kosong, yaitu 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Gangguan ginjal (hindari bila berat). Kehamilan dan menyusui. Sedian suspensi sebaiknya hanya digunakan sampai 1minggu setelah dibuka tutup segel.
Kontra Indikasi
Hipersensitif, pasien dengan gagal ginjal kronis karena obat ini bisa menyebabkan nefropati yang diinduksi oleh aluminium.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Konstipasi/sembelit, mulut kering, diare, mual, muntah, pusing, sakit kepala, nyeri punggung, ruam.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Botol @ 100 ml
Manufaktur
Interbat
No. Registrasi
BPOM: DKL2017629833A1