Tremenza Sirup 60 ml

Tremenza Sirup 60 ml

Rp27.000 - Rp32.500
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
TREMENZA SIRUP merupakan obat flu yang mengandung Pseudoephedrine HCl dan Triprolidine HCl. Pseudoephedrine HCl bekerja membantu meredakan pembengkakan pembuluh darah di dalam hidung, sehingga saluran napas lebih terbuka dan napas menjadi lega. Triprolidine HCl bekerja sebagai antihistamin atau anti alergi sehingga obat ini digunakan untuk mengatasi gejala flu seperti hidung tersumbat, dan bersin-bersin yang disertai batuk.
Indikasi Umum
Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala-gejala flu seperti: bersin-bersin, hidung tersumbat, yang disertai batuk tidak berdahak.
Komposisi
Per 5 mL: Pseudoephedrine HCl 30 mg, Triprolidine HCl 1.25 mg
Dosis
Dewasa & Anak > 12 tahun : 3 kali sehari 2 sendok takar (@10 ml). Anak 6-12 tahun : 3 kali sehari 1 sendok takar (@5 ml.). Anak 2-5 tahun : 3 kali sehari 0.5 sendok takar (@2.5 ml) .
Aturan Pakai
Dikonsumsi sebelum atau sesudah makan
Kontra Indikasi
Penyakit saluran napas bawah, termasuk asma. Glaukoma, hipertensi, diabetes, penyakit arteri koroner, terapi MAOI
Perhatian
Peringatan : Awas, Obat Keras Bacalah Aturan Pakainya. Wanita hamil dan menyusui, anak usia kurang dari 2 tahun. Mempengaruhi kemampuan mengemudi atau mengoperasikan mesin yang disebabkan oleh rasa kantuk setelah penggunaan obat. Kategori kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Mulut, hidung dan tenggorokan kering. Sedasi, pusing, gangguan koordinasi, tremor, insomnia, halusinasi, tinitus
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Botol @ 60 ml
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DTL9322213737A1