Vestein 175 mg/5 ml Dry Syrup 60 ml

Vestein 175 mg/5 ml Dry Syrup 60 ml

Rp46.800 - Rp77.400
Per Botol
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Deskripsi
VESTEIN 175 MG/5 ML DRY SYRUP adalah obat dengan bentuk sirup kering yang mengandung Erdostein 175 mg/5 ml. Erdostein merupakan obat mukolitik bekerja mengencerkan dahak dengan cara memutus ikatan disulfida pada dahak. Obat ini digunakan untuk mengobati gangguan saluran pernapasan akut dan kronis, termasuk batuk pada penderita eksaserbasi akut bronkitis kronis. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mukolitik, pengencer dahak pada penyakit saluran nafas akut dan kronik.
Komposisi
Tiap 5 ml mengandung : Erdosteine 175 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak dengan berat badan di bawah 30 kg: 10 mL (2 sendok takar), diberikan 2 kali per hari. Anak dengan berat badan 20 - 30 kg: 5 mL (1 sendok takar), diberikan 3 kali per hari. Anak dengan berat badan 15 - 19 kg : 5 mL (1 sendok takar), diberikan 2 kali per hari.
Aturan Pakai
Untuk merekonstitusi, kocok botol yang mengandung serbuk VESTEIN DS dan secara perlahan tambahkan air ke dalam botol sampai batas, lalu tutup kembali dan kocok dengan baik sampai seluruh serbuk larut. Selalu kocok dengan baik sebelum digunakan. VESTEIN DS yang telah direkonstitusi untuk suspensi oral stabil selama 7 hari pada suhu di bawah 30 C dan terlindung dari cahaya. Simpan botol dalam kondisi tertutup rapat. Buang larutan yang tidak digunakan setelah 7 hari.
Kontra Indikasi
- Alergi terhadap salah satu komponen obat ini. - Penderita kelainan hati berat. - Pasien dengan bersihan kreatinin < 25 ml/menit, penderita penurunan fungsi ginjal parah. - Penderita ulserasi peptik aktif.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Pemakaian pada penderita kelainan hati ringan sebaiknya tidak melebihi dosis 300 mg per hari. - Tidak direkomendasikan untuk diberikan pada ibu hamil atau ibu menyusui kecuali atas petunjuk dokter. - Hentikan pengobatan bila timbul efek samping obat dan segera konsultasi ke dokter. - Erdosteine memiliki pengaruh yang sangat kecil terhadap kemampuan mengemudi.
Efek Samping
Mual, muntah, nyeri perut, perubahan indera perasa, sakit kepala, rasa dingin, sulit bernafas, kulit gatal-gatal dan kemerahan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Botol @ 60 ml
Manufaktur
Kalbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL1011640438A1