Vicks Formula 44 Anak Sirup 27 ml

Vicks Formula 44 Anak Sirup 27 ml

Rp8.000 - Rp12.300
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
VICKS FORMULA 44 ANAK SIRUP merupakan obat yang mengandung Dextromethorphan HBr dan Guaifenesin, digunakan untuk mengatasi batuk berdahak maupun tidak berdahak pada anak. Dextrometorphan merupakan penekan batuk non-opiat sintetik yang bekerja secara sentral dengan jalan meningkatkan ambang rangsang refleks batuk. Guaifenesin bekerja dengan mengencerkan dahak pada saluran nafas sehingga mempemudah pengeluaran dahak.
Indikasi Umum
Untuk meringankan batuk.
Komposisi
Tiap 5 ml mengandung : Dextromethorphan Hydrobromide 3.5 mg dan Guaifenesin (Glyceryl Guaiacolate) 50 mg
Dosis
Gunakan setiap 4 jam sesuai kebutuhan. 1 sendok takar = 5 ml Anak-anak : - 2 - 6 tahun: 1 sendok takar (5 mL) - 6 - 12 tahun: 2 sendok takar (10 mL) Dewasa: 12 tahun ke atas : 4 sendok takar (20 mL) Atau gunakan sesuai petunjuk dokter.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kontra Indikasi
Penderita hipersensitif, penyakit hati atau kegagalan pernafasan
Perhatian
Jauhkanlah obat-obatan dari jangkauan anak-anak. Tidak dianjurkan bagi anak-anak dibawah 2 tahun, kecuali atas petunjuk dokter. Tidak dianjurkan untuk penderita demam atau batuk yang terus menerus, seperti pada asma bronkhial atau emphysema. Hati-hati untuk penderita sedasi, hipoksia (kekurangan oksigen) atau kelemahan mental. Jika batuk tidak berkurang, mintalah nasehat dokter. Pada kasus kelebihan dosis, mintalah nasehat dokter secepatnya. Sama dengan obat lain, jika Anda hamil atau menyusui anak, mintalah petunjuk dokter sebelum menggunakan obat ini.
Efek Samping
Pada dosis besar dapat terjadi depresi saluran pernafasan. Jarang menimbulkan rasa mengantuk, mual atau pusing.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Botol @ 27 ml
Manufaktur
Darya Varia Laboratoria
No. Registrasi
BPOM: DTL0704519837A1