Catat, Ini Rekomendasi Dokter Ortopedi di Halodoc

3 menit
Ditinjau oleh  dr. Fadhli Rizal Makarim   24 April 2024

“Dokter ortopedi bertanggung jawab untuk memberikan konsultasi, pengobatan dan perawatan gangguan sistem muskuloskeletal. Kamu bisa menghubungi dokter di Halodoc jika ingin bertanya seputar kondisi muskuloskeletal.”

Catat, Ini Rekomendasi Dokter Ortopedi di HalodocCatat, Ini Rekomendasi Dokter Ortopedi di Halodoc

DAFTAR ISI

  1. Rekomendasi Dokter Ortopedi di Halodoc

Halodoc, Jakarta – Dokter spesialis ortopedi dan traumatologi memiliki fokus pada pengobatan dan perawatan sistem muskuloskeletal. Sistem ini mencakup otot, sendi, tulang, saraf, ligamen, dan jaringan tendon.

Dokter spesialis ini bertanggung jawab untuk mendiagnosis dan mengobati cedera muskuloskeletal pada pasien. Cedera ini sering terjadi akibat olahraga atau aktivitas fisik lainnya, dengan tujuan menghindari risiko kecacatan.

Rekomendasi Dokter Ortopedi di Halodoc

Apabila kamu butuh konsultasi dengan dokter ortopedi, kamu bisa bertanya dengan dokter di Halodoc untuk memastikannya.

Mereka bisa memberikan informasi lengkap, saran perawatan dan meresepkan obat jika diperlukan.

Nah, berikut ini terdapat beberapa dokter spesialis orthopaedi dan traumatologi yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun dan mendapatkan rating yang baik dari para pasien yang sebelumnya mereka tangani:

1. dr. Edwin William Sp.OT, M.Biomed

Dokter Edwin William Sp.OT, M.Biomed merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya pada 2006 dan Universitas Hasanuddin Makassar pada 2019. 

Ia saat ini berpraktik di Tangerang, Banten, dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI).

Memiliki pengalaman selama 18 tahun, ia mampu memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar rekonstruksi pinggul dan lutut, gangguan saraf tangan dan operasi kecil, keseleo, patah tulang, nyeri otot dan sendi, serta nyeri punggung bawah. 

Chat dr. Edwin William Sp.OT, M.Biomed mulai dari Rp 90.000,- di Halodoc.

Baca artikel ini jika kamu ingin Mengenal Profesi Dokter Ortopedi Ahli Spine dan Keahliannya lebih dalam. 

2. dr. Mulya Imansyah Sp.OT, M.Han

Pilihan dokter lain yang bisa dihubungi adalah dr. Mulya Imansyah Sp.OT, M.Han. Ia adalah alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Sebelas Maret pada 2007 dan Universitas Gadjah Mada pada 2017. 

Saat ini, dr. Mulya Imansyah Sp.OT, M.Han berpraktik di Poso, Sulawesi Tengah. Ia juga terdaftar sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI).

Memiliki pengalaman selama 17 tahun, dr. Mulya Imansyah Sp.OT, M.Han mampu memberikan layanan konsultasi di Halodoc tentang rekonstruksi pinggul dan lutut, nyeri punggung bawah, keseleo, patah tulang, cedera tulang belakang dan ortopedi anak.

Chat dr. Mulya Imansyah Sp.OT, M.Han mulai dari Rp 99.000,- di Halodoc.

3. dr. I Ketut Wahyu Trisaputra Sp.OT

Kamu juga dapat menghubungi dr. I Ketut Wahyu Trisaputra Sp.OT yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Udayana pada 2015 dan 2023.

Dokter I Ketut Wahyu Trisaputra Sp.OT kini menjalani praktik di Gianyar, Bali. Ia juga tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI).

Memiliki pengalaman selama 7 tahun, dr. I Ketut Wahyu Trisaputra Sp.OT bisa memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar kondisi medis yang berhubungan dengan sistem muskuloskeletal.

Chat dr. I Ketut Wahyu Trisaputra Sp.OT mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Itulah berbagai daftar dokter spesialis orthopaedi dan traumatologi yang bisa kamu hubungi.

Tak perlu khawatir jika dokter sedang tidak tersedia atau offline

Sebab, kamu tetap bisa membuat janji konsultasi di lain waktu melalui aplikasi Halodoc.

Ayo hubungi dokter di Halodoc sekarang juga!

Referensi:
Mitra Keluarga. Diakses pada 2024. Kupas Tuntas Peran Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi.
University of Rochester Medical Center. Diakses pada 2024. Orthopaedic Trauma.
Royal College of Surgeons of England. Diakses pada 2024. Orthopaedic Surgery.

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan