Kumpulan Tips Perawatan Kulit dan Kecantikan

2 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   27 Juli 2022

"Perawatan kulit yang tepat bisa membuat kulit lebih cerah, bersih, dan bebas jerawat. Karenanya percayakan La Roche Posay sebagai pilihan andalan untuk menjaga kesehatan kulitmu"

Kumpulan Tips Perawatan Kulit dan KecantikanKumpulan Tips Perawatan Kulit dan Kecantikan

Memiliki kulit wajah yang cerah, bersih, dan bebas jerawat tentu menjadi dambaan banyak orang. Rutin menjalani perawatan kulit menjadi salah satu cara untuk mendapatkan hasil tersebut. Dimulai dari membersihkan wajah menggunakan cleanser, dilanjutkan dengan facial wash, dan dilengkapi dengan penggunaan toner, serum, dan moisturizer

Namun, memilih produk perawatan kulit wajah tidak bisa dilakukan sembarangan. Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda yang tentunya membutuhkan facial treatment yang berbeda pula. Oleh karena itu, diperlukan ketelitian dalam memilih produk perawatan kulit wajah agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

Salah satu produk perawatan kulit yang bisa kamu andalkan adalah La Roche Posay. Merek perawatan kulit dermatologis nomor 1 di dunia ini secara konsisten mengedepankan sains dalam menciptakan produk-produknya. Jadi, pastinya rangkaian produk La Roche Posay aman untuk menjaga kesehatan kulitmu.

Nah, kalau kamu ingin tahu lebih banyak soal masalah kulit dan solusinya, kamu bisa membaca kumpulan artikel ini:

  1. Awas, Ini 3 Penyebab Jerawat yang Jarang Disadari
  2. Intip Cara Tepat Eksfoliasi Kulit yang Mudah Berjerawat
  3. Cara Tepat Mengembalikan Kelembapan Kulit Kering
  4. Rangkaian Perawatan Wajah untuk Mencegah Jerawat
  5. Tabir Surya Meringankan Pregnancy Mask saat Hamil
  6. Pentingnya Tidur yang Berkualitas untuk Kesehatan Kulit
  7. Muncul Jerawat saat Hamil, Ini Cara Mengatasinya
  8. Pentingnya Perawatan Kulit di Malam Hari, Ini Tipsnya

Produk La Roche Posay juga tersedia di Halodoc dan bisa kamu dapatkan tanpa harus keluar rumah. Praktis bukan? Yuk, gunakan aplikasi Halodoc untuk mendapatkan semua produk perawatan wajah yang paling sesuai untukmu dari La Roche Posay!

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan